Kamis, 22 September 2011

Syahrini: Pak SBY Tolong Buat Negara Ini Jadi 'Sesuatu'



Syahrini ikut prihatin dengan kasus pemekorsaan yang belakangan dialami kaum perempuan. Dengan gaya bicara yang khas, Syahrini meminta Presiden SBY membuat negara ini menjadi 'sesuatu'.

"Aku mau kasih pesan Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang 'sesuatu'. Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian tidak terjadi lagi dan bagi pemakai rok mini atau pekerja juga enggak ada kejadian kayak gitu lagi," ujar Syahrini, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011).

Sebagai publik figur yang pernah berpakaian seksi, Syahrini sangat tidak setuju jika kasus pemerkosaan akibat perempuan yang mengenakan rok mini.

"Aku enggak setuju, karena kembali lagi ke orangnya masing-masing, kalau ada niat jahat juga pasti ada saja. Aku sangat prihatinlah. Semoga enggak terjadi lagi," harapnya.

Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah ini setuju dengan peraturan baru pemerintah agar angkot-angkot di Jakarta tidak memakai kaca film yang gelap.

"Ya aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali kok bisa diperkosa dalam angkot," sesalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by: Blogger