Senin, 03 Oktober 2011

Cerita Dewasa Tante dan Keponakan

Ini adalah sebuah kisah seks atau cerita dewasa tante hot yang menarik untuk anda baca! Nama saya Dodi. Sekarang saya masih kuliah di Universitas dan Fakultas paling favorit di Yogyakarta. Saya ingin menceritakan pengalaman saya pertama kali berkenalan dengan permainan seks yang mungkin membuat saya sekarang haus akan seks.



Waktu itu saya masih sekolah di salah satu SMP favorit di Yogyakarta. Hari itu saya sakit sehingga saya tidak bisa berangkat sekolah, setelah surat ijin saya titipkan ke teman terus saya pulang. Ketika sampai di rumah Papa dan Mama sudah pergi ke kantor dan Mama pesan supaya saya istirahat saja di rumah dan Mama sudah memanggil Tante Vida untuk menjaga saya.

Tante Vida waktu itu masih sekolah di sekolah perawat. Sehabis minum obat, mata saya terasa mengantuk. Ketika mau terlelap Tante Vida mengetuk kamarku.

Dia bilang, "Dod, sudah tidur?" Saya jawab dari dalam, "Belum, tante!" Tante Vida bertanya, "Kalau belum boleh tante masuk." Terus saya bukakan pintu, waktu itu saya sempat kaget juga melihat Tante Vida. Dia baru saja pulang dari aerobik, masih dengan pakaian senam dia masuk ke kamar. Walau masih SMP kelas 2 lihat Tante Vida dengan pakaian gitu merasa keder juga. Payudaranya yang montok seperti tak kuasa pakaian senam itu menahannya. Kemudian dia duduk di samping. Dia bilang, "Dod, kamu mau saya ajari permainan nggak Dod?" Tanpa pikir panjang, saya jawab, "Mau tante, tapi permainan apa lha wong Dodi baru sakit gini kok!"

Tante Vida berkata, "Namanya permainan kenikmatan, tapi mainnya harus di kamar mandi. Yuk" Sambil Tante Vida menggandeng tanganku masuk ke kamar mandi saya. Saya sih mau-mau saja. Kemudian mulai dia melorotkan celana saya sambil berkata, "Wah, burungmu untuk anak SMP tergolong besar Dod." Tante Vida terkagum-kagum. Waktu itu saya cuma cengengesan saja, lha wong hati saya deg-degan sekali waktu itu.

Terus dia mulai membasahi kemaluan saya dengan air, kemudian dia beri shampo, terus digosok. Lama-lama saya merasa kemaluan saya semakin lama semakin keras. Setelah terasa kemudian dia melucuti pakaiannya satu demi satu. Ya, tuhan ternyata tubuhnya sintal banget. Payudaranya yang montok, dengan pentil yang tegang, pantat yang berisi dan sintal kemudian vaginanya yang merah muda dengan rambut kemaluan yang lebat. Kemudian dia berjongkok, setelah itu dia mengulum penis saya, dadanya yang montok ikut bergoyang. Dada dan nafasku semakin memburu.

Saya cuma bisa memejamkan mata, aduh nikmatnya yang namanya permainan seks. Kemudian, saya nggak tahu tiba-tiba saja naluri saya bergerak. Tangan saya mulai meremas-remas dadanya, sementara tangan saya yang satu turun mencari liang vaginanya. Kemudian saya masukkan jari saya, dia meritih, "Akhh, Dodi!" Saya semakin panas, saya kulum bibirnya yang ranum, saya nggak peduli lagi. Setelah bibir, kemudian turun saya ciumi leher dan akhir saya kulum punting susunya. Dia semakin merintih, "Aakhh, Dodi terus Dod!" Saya nggak tahu berapa lama kami di kamar mandi, terus tahu-tahu dia sudah di atas saya. "Dodi sekarang tante kasih akhir permaianan yang manis, ya?"

Dia meraih kemaluan saya yang sudah tegang sekali waktu itu. Kemudian dimasukkan ke dalam vagi*nanya. Kami berdua sama-sama merintih, "Akhh! Lagi tante.. lagi tantee." Terus dia mulai naik turun, sampai saya merasa ada yang meletus dari penis saya dan kami sama-sama lemas. Setelah itu kami mandi bersama-sama. Waktu mandi pun kami sempat mengulangi beberapa kali.

Setelah itu kami berdua sama-sama ketagihan. Kami bermain mulai dari kamar saya, pernah di sebuah hotel di kaliurang malah pernah cuma di dalam mobil. Rata-rata dalam satu minggu kami bisa 2-3 kali bermain dan pasti berakhir dengan kepuasan karena Tante Vida pintar membuat variasi permainan sehingga kami tidak bosan. Setelah Tante Vida menikah saya jadi kesepian. Kadang kalau baru kepingin saya cuma bisa dengan pacar saya, Nanda.

Untung kami sama-sama tegangan tinggi, tapi dari segi kepuasan saya kurang puas mungkin karena saya sudah jadi "Hiperseks" atau mungkin Tante Vida yang begitu mahirnya sehingga bisa mengimbangi apa yang saya mau. Nah, buat cewek-cewek atau tante-tante bermukim di Yogya yang sama-sama tegangan tinggi, kapan-kapan kita bisa saling berkenalan dan berhubungan. Mungkin kita bisa bermain seperti Tante Vida.

8 komentar:

Loya Loyo mengatakan...

[x_x] Semua Serba Dewasa
[x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
[x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
[x_x] Cewek Montok pake Lingerie

[x_x] Foto Bugil cewek Jepang
[x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
[x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

[x_x] Pantat Montok Memek Tembem
[x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
[x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
[x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
[x_x] Foto Tante Bugil Narsis


[x_x] Foto Pantat Seksi Montok
[x_x] Tante Putih Seksi Mulus
[x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


[x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
[x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
[x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



[x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
[x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


[x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
Berpose menantang sambil pamer memek
[x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


[x_x] abg bugil
foto cewek facebook cantik
[x_x] cewek abg ngemut kontol besar

[x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
gambar / foto vagina perawan
[x_x] tante girang doyan kontol
gambar / foto vagina montok
[x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria






Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

diah putry mengatakan...

OBAT KUAT VITALITAS PRIA

VIAGRA USA PIL BIRU

LEVITRA BAYER 100MG

CIALIS TADALAFIL 80MG

CIALIS TADALAFIL 50MG

MAXIMUM POWERFUL

MAXMAN TABLET

PROCOMIL SPRAY GERMANY

AFRIKA BLACK ANT KAPSULE

NANGEN ZENGZHANGSU KAPSULE

SONY MMC TABLET

OBAT PERANGSANG WANITA

SEX DROPS GERMANY

MAX WOMAN

DHO2 USA

VIAGRA CAIR

SPANISH FLY D5

POTENZOL

BLUE WIZARD ASLI

OBAT KOSMETIK HERBAL

SEMENAX PENAMBAH SPERMA

CRISTAL X

HYMEN BUATAN

OBAT PENINGGI BADAN

OBAT GEMUK BADAN

OBAT PENGHILANG TATTO

CARA BESARKAN PAYUDARA ALAMI

CARA BESARKAN PENIS ALAMI

diah putry mengatakan...

OBAT KUAT VITALITAS PRIA

VIAGRA USA PIL BIRU

LEVITRA BAYER 100MG

CIALIS TADALAFIL 80MG

CIALIS TADALAFIL 50MG

MAXIMUM POWERFUL

MAXMAN TABLET

PROCOMIL SPRAY GERMANY

AFRIKA BLACK ANT KAPSULE

NANGEN ZENGZHANGSU KAPSULE

SONY MMC TABLET

OBAT PERANGSANG WANITA

SEX DROPS GERMANY

MAX WOMAN

DHO2 USA

VIAGRA CAIR

SPANISH FLY D5

POTENZOL

BLUE WIZARD ASLI

OBAT KOSMETIK HERBAL

SEMENAX PENAMBAH SPERMA

CRISTAL X

HYMEN BUATAN

OBAT PENINGGI BADAN

OBAT GEMUK BADAN

OBAT PENGHILANG TATTO

CARA BESARKAN PAYUDARA ALAMI

CARA BESARKAN PENIS ALAMI

Nasimah Noor mengatakan...

Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


Seketeri kena fuck dengan english boss


Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

Jual vimax canada mengatakan...

Jual Vimax Asli di Surabaya

Jual Vimax Asli di Sidoarjo

Jual Obat Perangsang Wanita Sidoarjo

Jual Obat Kuat Vitalitas pria Sidoarjo

Jual Procomil Spray di Surabaya

Jual Vakum Alat Pembesar Penis Surabaya

Toko Jual Kondom Getar Wolftooth Sleeve Surabaya

Jual Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Penis Mutiara di Surabaya

Jual Alat Bantu Sex Wanita vibrator Penis Mutiara di Surabaya

Jual Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Penis ikat Pinggang di Surabaya

Jual Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Penis Mutar Getar di Surabaya

Jual Vagina Senter di Sidoarjo

Jual Boneka Full Body Surabaya

Jual Obat Kuat Viagra USA di Sidoarjo

Poskan Komentar

 
Powered by: Blogger