Kamis, 22 September 2011

iPhone 5 akan Diluncurkan 4 Oktober?

JAKARTA--Apple akan meluncurkan iPhone terbaru bulan depan, menurut blog teknologi AllThingsD pada Rabu.
AllThingsD menekankan, "Apple dapat mengubah rencana setiap saat" dan direncanakan Kepala Eksekutif Apple yang baru, Tim Cook, akan memimpin langsung peluncuran iPhone 5 pada 4 Oktober.
Cook yang berusia 50 tahun menggantikan pendiri Apple Steve Jobs sebagai kepala eksekutif yang bermarkas di Cupertino, California bulan lalu.
AllThingsD mengutip sumber terdekat dari Dow Jones menyebutkan iPhone 5 akan muncul di pasar beberapa minggu kedepan. Jobs yang berusia 56 tahun dan aktor utama dibalik kesuksesan iPod, iPhone, iPad mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif Apple pada 24 Agustus.
Jobs selalu membuka acara peluncuran produk Apple di masa lalu dan AllThinsD mengatakan "tekanan berada di sekeliling Cook untuk menunjukan penampilan yang bagus."
"Yang menarik tentu jika Jobs sendiri yang membuka acara tersebut tapi dia harus mengundurkan diri lantaran masalah kesehatan, padahal waktu pengunduran dirinya sangat dekat dengan peluncuran iPhone 5," katanya.
Jobs menjalani operasi kanker pankreas  pada 2004 dan pencakokan hati pada 2009. Apple meluncurkan iPhone 4 pada Juni 2010 dan menjual 20.34 juta perangkat itu kuatal lalu.
Saham Apple telah dibuka dengan rekor tertinggi pada minggu ini dan saham naik 1.37 persen pada at $419.13 dalam bursa Wall Street pada Rabu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by: Blogger